Hamil 6 Bulan Dibantai 7 Liang

Hamil 6 Bulan Dibantai 7 Liang
Hamil 6 Bulan Dibantai 7 Liang
SIANTAR- Siti Nurcahaya br Siagian alias Ester  (38), ibu yang tengah mengandung 6 bulan ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Tujuh bekas tusukan ditemukan di tubuhnya. Jasad korban ditemukan di dapur rumahnya di Jalan Aman, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Rabu (18/4) pukul 10:30 WIB.

Jasad ibu 5 anak ini pertama ditemukan anak ketiganya bernama Cinta (3). Melihat ibunya terkapar di lantai dapur bersimbah darah, Cinta berlari ke warung bakso milik neneknya, Kulkul (72), sekitar 50 meter dari rumahnya. Cinta menberitahu neneknya bahwa ibunya terkapar di dapur. Korban ditusuk benda tajam sebanyak 7 liang.

Tiga tusukan di leher, dua tusukan di tangan kiri, satu tusukan di pinggang kanan dan perut. Dari kondisinya, diduga korban sempat melakukan perlawanan. Hanya hitungan menit, warga sekitar berbondong-bondong berdatangan ke rumah berdinding papan berukuran 3 meter kali 6 meter tersebut. Tak berapa lama, polisi dari Polsek Siantar Timur tiba di lokasi dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kepada Metro Siantar (Grup JPNN), Cinta menceritakan, saat itu dia sedang bermain di ruang tamu. Sedangkan ibunya memasak di dapur dan mencuci pakaian. Saat itu datang seorang pria berjaket hitam, kulit hitam, tak berkumis dan tak berjenggot, masuk ke rumah. Diduga pria itu berinisial ES yang sering datang ke rumah korban yang berada tepat di belakang PT STTC itu. “Om itu mengasih saya uang Rp1000 untuk jajan. Saya disuruhnya jajan ke warung tempat nenek. Pulang saya membeli roti, saya lihat Om itu sudah tidak ada lagi. Tapi ibu sudah berdarah-darah di dapur,” ujar bocah berambut lurus pendek itu.

SIANTAR- Siti Nurcahaya br Siagian alias Ester  (38), ibu yang tengah mengandung 6 bulan ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Tujuh bekas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News