Hamil 7 Bulan Tetap Beraktifitas, Ini Rahasia Sandra Dewi

Hamil 7 Bulan Tetap Beraktifitas, Ini Rahasia Sandra Dewi
Sandra Dewi. Foto: Instagram

jpnn.com - Usia kandungan artis Sandra Dewi telah melewati triwulan kedua. Sesuai kalender kehamilan, dua bulan lagi, Sandra Dewi bakal melahirkan anak pertamanya. Meski demikian, Perempuan berusia 34 tahun itu hingga saat ini memang belum mengurangi kegiatan meski tengah hamil.

”Saya dari kemarin sudah cerita kalau saya masih terbang, masih MC sampai umur kandungan 8 bulan. Jadi memang dari awal hamil pun saya masih syuting ke mana-mana, malah pas lagi mual masih syuting," kata Sandra Dewi di kawasan Bekasi.

Istri Harvey Moeis itu menjelaskan bahwa dia sengaja memilih tetap berkerja karena merasa bosan bila hanya diam di rumah. Apalagi menurutnya kondisi kesehatannya masih baik-baik saja untuk beraktivitas.

"Waktu hamil kalau saya nggak ke mana-mana saya merasa bosan sekali, jadi bawaan anaknya sukanya jalan dan beraktivitas," ucap Sandra Dewi.

Sampai kehamilan enam bulan, dewai Sandra pun tak berasa lelah membawa calon jabang bayinya. ”Tapi pas udah ke tujuh bulan hari ini panas banget. Semakin besar bebannya juga semakin berat juga," lanjutnya.

Meski masih beraktivitas, Sandra Dewi tidak ketinggalan untuk tetap menjaga kesehatan dia dan kandungannya. Dia rela mengikuti mengikuti pilates hamil agar kondisi tubuhnya tetap segar jelang melahirkan. ”Kemarin juga saya mencoba pilates hamil atur penapasan supaya nggak sakit punggungnya,” pungkasnya. (ash)


Sandra Dewi tak mengurangi aktifitasnya meski tengah hamil 7 bulan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News