Hamilton Akui Pertemanan dengan Rosberg Diwarnai Pasang Surut

Hamilton Akui Pertemanan dengan Rosberg Diwarnai Pasang Surut
Nico Rosberg (kiri) dan Lewis Hamilton. Getty Images.

jpnn.com - LONDON - Lewis Hamilton berusaha meredam friksi yang terjadi dengan rekan setimnya di Mercedes, Nico Rosberg. Hamilton mengaku masih memiliki hubungan yang bagus dengan pembalap asal Jerman itu.

Padahal, sebelumnya Hamilton mengaku ogah berteman dengan Rosberg. Itu terjadi setelah Rosberg bermanuver yang dianggap merugikan Hamilton pada balapan Formula 1 seri Monaco lalu.

Saat itu, Hamilton bahkan meminta semua pihak menonton televisi untuk menilai tindakan yang dilakukan Rosbergs. Dalam sesi konferensi pers sebelum balapan resmi, Hamilton menyatakan, Rosberg sudah melakukan tindakan yang merugikannya.

Namun, Hamilton akhirnya mencoba meredam semua friksi itu. Juara dunia musim 2008 itu menggunakan akun jejaring Twitter untuk melakukan klarifikasi atas hubungannya dengan Rosberg.

“Kami telah berteman sejak lama. Selayaknya pertemanan, pasti ada naik dan turunnya. Hari ini kami berbicara dengan baik. Kami juga sangat hangat. Kami masih teman,” tulis Hamilton di akun Twitter sebagaimana dilansir laman Crash, Minggu (1/6).(jos/jpnn)


LONDON - Lewis Hamilton berusaha meredam friksi yang terjadi dengan rekan setimnya di Mercedes, Nico Rosberg. Hamilton mengaku masih memiliki hubungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News