Hamilton Ditinggalkan Staf Teknik Andalan

Hamilton Ditinggalkan Staf Teknik Andalan
Lewis Hamilton Ditinggalkan Staf Teknik Andalan. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LONDON - Lewis Hamilton mendapat kabar buruk jelang bergulirnya balapan Formula 1 musim 2015. Sang juara bertahan milik Mercedes itu ditinggalkan senior engineer Jock Clear.

Laman BBC, Jumat (19/12) menulis, Clear akan menggantikan posisi Par Fry sebagai Engineer Director di Ferrari. Kondisi itu jelas sangat merugikan jika menilik pera besar yang dimiliki Clear di Mercedes.

Selama ini, Clear merupakan satu dari tiga ahli sasis untuk mobil W05 yang dikendarai Hamilton. Selain itu, Clear juga menyediakan analisis data untuk pembalap asal Inggris tersebut.

“Mercedes melepaskan Clear karena tak bisa memberikan tawaran padanya terkait posisi yang sama seperti di Ferrari,” demikian tulis BBC.

Di sisi lain, masuknya Clear bakal membuat aroma Mercedes di Ferrari kian kental. Saat ini, tim berjuluk Kuda Jingkrak tersebut sedang melakukan manuver untuk menggat mantan Direktur Teknik Mercedes, Bob Bell. (jos/jpnn)


LONDON - Lewis Hamilton mendapat kabar buruk jelang bergulirnya balapan Formula 1 musim 2015. Sang juara bertahan milik Mercedes itu ditinggalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News