Hampir Lunas, Motor Kreditan Hilang di Kos-Kosan

Hampir Lunas, Motor Kreditan Hilang di Kos-Kosan
Hampir Lunas, Motor Kreditan Hilang di Kos-Kosan

jpnn.com - BATAM - Nasib sial mendatangi Ferzal, 28, warga perumahan Garden Muren Permai (GMP) Blok E di Seibeduk, Batam. Mingu (23/3) dini hari lalu, ia kehilangan motor Yamaha Vixion bernomor polisi BP 5108 JA di indekos.

Awalnya, motor diparkir sekitar pukul 22.00 pada malam sebelum dicuri. Setelah memarkir motor cicilan itu, Ferzal masuk ke kamar untuk nonton bola. Namun, karena merasa lelah, ia langsung tertidur.

“Saya taunya motor hilang  saat mau pergi kerja pagi hari,” kata Ferzal seperti dilansir batampos.co.id. “Biasanya motor saya gembok, karena kecapekan makanya saya ketiduran.”

Saat mengetahui motornya hilang, Ferzal mencoba menanyakan ke beberapa temannya. Pagi itu ada salah seorang teman di kosannya mengatakan bahwa motornya keluar dari parkiran kos sekitar pukul 01.00 WIB.

Motor tersebut dibawa pria yang mempunyai ciri-ciri berbadan tegap, rambut cepak dan menggunakan jaket kulit warna coklat. “Kata teman saya itu saat motor keluar dari parkiran kosan, motornya langsung ngebut keluar perumahan,” katanya.

Ferzal pun merasa kesal. Pasalnya motor kesayangannya itu tinggal lima kali lagi cicilan menjadi miliknya seutuhnya. Ferzal mengaku sudah mencicil 13 kali mencicil. “Padahal motor saya itu sudah mau lunas, ini malah hilang pula,” gerutunya.

Akibat dari kejadian ini, Ferzal mengaku rugi belasan juta rupiah. “Saya mohon pelakunya ditangkap dan motor saya dikembalikan lagi,” harapnya. (jpnn)

BATAM - Nasib sial mendatangi Ferzal, 28, warga perumahan Garden Muren Permai (GMP) Blok E di Seibeduk, Batam. Mingu (23/3) dini hari lalu, ia kehilangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News