Hanggar Baru Bandara Soetta Itu Bakal Diresmikan Presiden Jokowi

Hanggar Baru Bandara Soetta Itu Bakal Diresmikan Presiden Jokowi
Ilustrasi. Foto: Dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Garuda Indonesia lima hari lagi bakal meresmikan beroperasinya bengkel pesawat (hanggar) barunya di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Arif Wibowo mengatakan, hanggar tersebut rencananya akan diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo. Untuk itu, saat ini dirinya tengah berkoordinasi dengan Menteri BUMN Rini Soemarno.

"Insya Allah, nanti Pak Jokowi bisa meresmikan tanggal 28 September atau kalau tidak diwakilkan oleh bu menteri (menteri BUMN)," ujar Arif saat ditemui di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (23/9).

Arif menambahkan, saat ini bengkel yang mampu menampung 16 pesawat dalam satu hanggar itu sudah beroperasi. Bahkan, saat ini sudah ada beberapa pesawat berada di hanggar yang tengah dalam proses perbaikan. Di antaranya seperti maskapai Virgin Atlantic, NamAir, Sriwijaya dan Air Asia.

"Sudah beroperasi, tapi belum 100 persen," tandas mantan dirut Citilink ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT Garuda Indonesia lima hari lagi bakal meresmikan beroperasinya bengkel pesawat (hanggar) barunya di Bandara Internasional Soekarno Hatta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News