Hanin Dhiya Isi Soundtrack Film Dilan 1991

Hanin Dhiya Isi Soundtrack Film Dilan 1991
Hanin Dhiya di Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (21/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Penyanyi Hanin Dhiya ikut mengisi soundtrack untuk film Dilan 1991. Demi film garapan Fajar Bustomi dan Pidi Baiq itu, dia membawakan lagu berjudul Kau Ada.

Hanin Dhiya mengaku bangga bisa mengisi soundtrack film Dilan 1991. Menurutnya film tersebut sangat fenomenal hingga disukai banyak orang.

"Bangga sekaligus senang bisa terlibat mengisi soundtrack Dilan 1991. Siapa sih yang enggak tahu Dilan," kata Hanin Dhiya di Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (21/2).

Kau Ada merupakan lagu yang diciptakan Pidi Baiq. Hanin Dhiya menilai lagu tersebut sangat dalam meski punya lirik sederhana.

"Simpel tapi maknannya dalam," ujar cewek yang baru berulang tahun ke-18 itu.

Hal senada disampaikan Toto Widjojo sebagai Managing Director Warner Music Indonesia. Menurutnya lagu tersebut sangat menyentuh serta berhubungan dengan tokoh Dilan dan Milea.

"Sudah pasti bikin baper (terbawa perasaan) banget," beber Toto di lokasi yang sama.

Dilan 1991 merupakan lanjutan dari film Dilan 1990 yang sukses besar pada tahun lalu. Sequel ini masih menceritakan kisah Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) yang diadaptasi dari novel fenomenal Pidi Baiq. Film Dilan 1991 bakal tayang mulai 28 Februari 2019 mendatang. (mg3/jpnn)


Penyanyi Hanin Dhiya ikut mengisi soundtrack untuk film Dilan 1991. Demi film garapan Fajar Bustomi dan Pidi Baiq itu, dia membawakan lagu berjudul Kau Ada.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News