Hansamu Yama Minta Maaf Kepada Masyarakat Indonesia

Hansamu Yama Minta Maaf Kepada Masyarakat Indonesia
Hansamu Yama. Foto: Instagram hansamuyama

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Kapten Timnas Indonesia Hansamu Yama Pranata dipastikan absen saat menghadapi Malaysia di semifinal SEA Games 2017, di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (26/8). Namun, dia yakin, tanpa kehadirannya di atas lapangan, Garuda Muda tetap menunjukkan permainan terbaik.

Hansamu Yama absen di semifinal setelah mendapat sanksi akumulasi kartu kuning saat babak penyisihan Grup B. Untuk menunjukkan rasa penyesalannya, lewat akun Instagram pribadinya, Hansamu menyampaikan permintaan maaf kepada warga Indonesia.

Dia merasa sempat lepas kontrol dan emosi saat melihat wasit memberikan sanksi untuk pemain Indonesia, padahal dalam replay jelas terlihat bahwa pemain Kamboja yang salah dan mengawali terjadinya kericuhan antarpemain.

Meski tanpa dirinya, Hansamu yakin Timnas Indonesia tetap menjadi tim yang solid, yang mampu merepotkan pemain-pemain tuan rumah, dan bahkan mewujudkan target untuk bisa meraih prestasi tertinggi di ajang dua tahunan tersebut.

"Tanpa kehadiran saya pun di partai selanjutnya Indonesia tetap kuat, tetap utuh, dan tetap bertekad ingin mengharumkan nama Indonesia di ajang SEA Games ini," tandasnya. (dkk/jpnn)


Kapten Timnas Indonesia Hansamu Yama Pranata dipastikan absen saat menghadapi Malaysia di semifinal SEA Games 2017, di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News