Hantam Ekor Truk Kontainer, Mobil Sedan Pak Dokter Remuk Begini, 1 Tewas

Hantam Ekor Truk Kontainer, Mobil Sedan Pak Dokter Remuk Begini, 1 Tewas
Mobil sedan merek Altis tabrak truk kontainer di Jalan Basuki Rahmat Palembang, Jumat (5/11/2021). Foto: ANTARA/M Riezko Bima E P/21

jpnn.com, PALEMBANG - Kecelakaan maut terjadi di Palembang, Sumsel, pada Jumat (5/11) dini hari. Kecelakaan yang melibatkan truk dan mobil sedan tersebut menewaskan satu orang.

“Sementara ini diduga pengendara mengantuk,” kata Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Ariwibowo di Palembang, Jumat (5/11).

Menurutnya, karena mengantuk dokter yang diketahui bernama Anggy Albernande, 28, warga Pekom Gunung Kemala, Kecamatan Wai Krui Pesisir Barat, Lampung kehilangan kontrol terhadap mobil sedan merek Altis berwarna silver yang ia kendarai bersama dengan Erwin Iskandar, 31.

Mobil tersebut menabrak ekor sisi kanan truk kontainer yang sedang kandas di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning, Jumat sekitar pukul 02.00 WIB.

Karena tabrakan tersebut mobil ringsek sebelah kiri tepat menghantam Erwin Iskandar yang duduk di samping sopir ia tewas di tempat dengan luka di bagian atas tubuhnya.

"Penumpang Erwin meninggal di TKP sedangkan, dokter Anggy Albernande luka-luka mereka dibawa ke rumah sakit Mohammad Hoesin," ujarnya.

Kanit Gakkum Lalulintas Polrestabes Palembang Ajun Komisaris Polisi Malina mengatakan, truk kontainer yang ditabrak oleh korban kandas karena pecah ban bagian belakang sesaat sebelum kejadian.

"Pengendaranya Didi memarkirkan mobil untuk dilakukan perbaikan, lalu kemudian ditabrak korban," ujarnya.

Kecelakaan maut terjadi di Palembang, Sumsel, pada Jumat (5/11) dini hari. Kecelakaan yang melibatkan truk dan mobil sedan tersebut menewaskan satu orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News