Hantam Truk Aparat, Pelajar Tewas

Hantam Truk Aparat, Pelajar Tewas
Hantam Truk Aparat, Pelajar Tewas

CARINGIN - Kecelakaan maut terjadi di Kampung Cinagara RT 01/03, Desa Cinagara, Kecamtan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 17.15 Sabtu (12/10). Kecelakaan yang melibatkan satu pengendara motor dan truk TNI Angkatan Darat ini, mengakibatkan satu pengendara motor tewas.

    

Kecelakaan bermula, ketika korban Ahda (16) hendak pulang menuju rumahnya dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernopol F 4605 UG, seusai pulang sekolah. Sesampai di Gang Cisempur, warga Kampung Tangkil RT 01/03, Desa Cinagara, Kecamatan Caringin ini, kaget melihat iring-iringan truk TNI AD dari kesatuan Jihandak.  

    

Truk yang diketahui di kendarai Achmad Cholil (38) sempat membanting stirnya ke kanan. Namun tabrakan tak bisa dihindari. Sehingga bumper truk TNI sebelah kiri menabrak korban. Korban pun terjatuh dari motornya dan terpental sejauh 7 meter.

    

Seketika, korban yang diketahui siswa SMK Bambu Pasundan ini tewas di tempat. Melihat kejadian itu, warga langsung berhamburan untuk mengamankan jasad korban dan membawanya ke RS PMI.

    

CARINGIN - Kecelakaan maut terjadi di Kampung Cinagara RT 01/03, Desa Cinagara, Kecamtan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 17.15

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News