Hanura Hanya Kebagian Kursi Wakil

Hanura Hanya Kebagian Kursi Wakil
Hanura Hanya Kebagian Kursi Wakil
JAKARTA -- Sebagai fraksi terkecil, Partai Hanura sepertinya harus rela tidak mendapat jatah pembagian kursi di komisi DPR. Dalam pembagian pimpinan komisi, pimpinan badan, partai yang dikomandani Wiranto ini hanya meraih posisi wakil ketua komisi.

Itupun, hingga rapat diskorsing, sekitar pukul 19.30 WIB Selasa (12/10) ini, partai ini baru dipastikan kebagian posisi wakil ketua Komisi VI. Sementara, posisi lainnya sudah dikuasai partai-partai besar.

"Mau diapakan lagi, pembagian dilakukan melalui sistem proporsional," ujar Sekretaris Fraksi Partai Hanura, Sarifuddin Sudding kepada JPNN. Meski demikian, ia mengaku masih melakukan lobi. Ia berharap, ia masih bisa memperoleh satu posisi wakil ketua lagi. Khususnya di Komisi VIII.

Namun demikian, anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sulawesi Tengah ini juga tidak begitu yakin bisa mendapat tambahan. Karena itu, yang bisa dia pastikan baru wakil Ketua Komisi VI tersebut.

JAKARTA -- Sebagai fraksi terkecil, Partai Hanura sepertinya harus rela tidak mendapat jatah pembagian kursi di komisi DPR. Dalam pembagian pimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News