Minggu, 20 Januari 2019 – 09:44 WIB

Hanura Nilai Kandidat Wagub DKI Pilihan PKS Tidak Layak

Senin, 07 Januari 2019 – 17:41 WIB
Hanura Nilai Kandidat Wagub DKI Pilihan PKS Tidak Layak - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Hanura DPRD DKI Jakarta Ongen Sangaji tidak sreg dengan tiga calon wakil gubernur yang disodorkan PKS. Menurutnya, baik Ahmad Syaikhu, Agung Yulianto maupun Ahmad Suhaimi, tidak memiliki pemahaman tentang persoalan Jakarta.

“Saya bukan menolak atau tak suka dengan kader PKS. Tetapi, saya kasihan dengan Jakarta kalau dipegang dengan orang yang salah,” kata Ongen di DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin, (7/1).

Ongen menyarankan, PKS dan Gerindra DKI kembali duduk bareng sebagai pihak yang berhak mengusulkan nama calon wakil gubernur. Menurut dia, banyak tokoh DKI yang berkiprah di tingkat nasional layak jadi pengganti Sandiaga.

Lebih lanjut dikatakannya, Hanura tidak akan pernah mencampuri urusan internal partai lain. Namun, dia berharap Gerindra dan PKS memperhatikan kepentingan warga Jakarta dalam memilih calon wagub.

“Masak, kami disuruh memilih orang yang memiliki track record-nya tak jelas. Inget, DKI miliki APBD besar. Kalau salah bisa bahaya. Bagi saya tiga orang kader PKS itu tak paham Jakarta. Repot. Kalau wagub tak paham daerah,”" jelasnya. (dil/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar