Hanya Mampu Terbitkan Buku, Tim 9 Century Tetap Diapresiasi

Hanya Mampu Terbitkan Buku, Tim 9 Century Tetap Diapresiasi
Mantan Wakil Ketua DPR RI, Pramono Anung Wibowo dalam peluncuran buku "Tim Sembilan Membongkar Skandal Century" di Jakarta, Rabu (12/11). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Pramono Anung Wibowo menyatakan apresiasinya terhadap buku "Tim Sembilan Membongkar Skandal Century".

Ia menyebutkan, buku itu adalah prestasi luar biasa dari Tim Sembilan. "Untuk sementara kerja Tim Sembilan yang diperkuat Pansus Century DPR, baru menerbitkan buku," kata Pramono Anung di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (12/11).

Menurut Wakil Ketua DPR periode 2009-2014 itu, sejak orde reformasi tidak ada peristiwa politik di DPR yang melebihi kasus dana talangan Bank Century. "Bahkan mengalahkan info selebritis sekalipun," ungkapnya.

Demikian halnya dengan sidang-sidang di lingkungan Parlemen RI. Menurut Pram, sidang Bank Century juga paling ramai bahkan bisa menghadirkan presiden dan wakil presiden.

"Ada 140 anggota DPR tanda tangan dan ditambah dua dari lima pimpinan DPR (Pramono dan Anis Matta). Karena itu juga saya dan Anis sering memimpin rapat Pansus Century agar tidak lari kemana-mana," ungkapnya.

Mantan Sekjen PDIP ini menilai, sikap pimpinan DPR sangat menentukan jalannya Pansus Century. "Dalam kasus Century, hanya tiga pimpinan yang setuju, dua lainnya menolak. Siapa yang menolak, tidak perlu juga saya sebut," pungkasnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Pramono Anung Wibowo menyatakan apresiasinya terhadap buku "Tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News