Hanya Unggul 1 Poin Dari Lorenzo, Ini Kata Rossi

Hanya Unggul 1 Poin Dari Lorenzo, Ini Kata Rossi
afp

jpnn.com - BARCELONA- Kans Valentino Rossi merebut gelar juara dunia balapan MotoGP kini semakin berat. Pasalnya, pembalap andalan Movistar Yamaha itu hanya unggul satu poin dari Lorenzo.

Itu tak lepas dari kegagalan Rossi melaju ke podium juara dalam empat seri terakhir. Di sisi lain, Lorenzo justru berhasil memetik quattrick alias empat kemenangan beruntun.

“Setelah tujuh seri dilangsungkan, kami hanya terpaut satu angka dan memiliki kecepatan yang sama. Jadi, saya merasa ini akan menjadi hal yang menarik,” terang Rossi di laman resmi MotoGP.

Salah satu yang mesti diperbaiki Rossi ialah performanya pada sesi kualifikasi. Hal itu kembali terulang pada seri Barcelona. Saat itu, pembalap berjuluk The Doctor tersebut start dari posisi ketujuh.

“Saya berharap bisa menyalip Lorenzo. Namun, itu hal yang sulit. Sayangnya, saya harus start dari baris ketiga dan kehilangan banyak hal meski sempat tampil bagus pada lap pertama,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Kans Valentino Rossi merebut gelar juara dunia balapan MotoGP kini semakin berat. Pasalnya, pembalap andalan Movistar Yamaha itu hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News