JPNN.com

Hapus Luka di Dunia Maya

Minggu, 14 November 2010 – 17:30 WIB Hapus Luka di Dunia Maya - JPNN.com
Hapus Luka di Dunia Maya
MANCHESTER - Apa hubungan Rio Ferdinand dengan situs jejaring sosial? Jawabannya, sangat erat. Ferdinand mengatakan dirinya kini tengah keranjingan Twitter. Bagi defender Manchester United itu, aktivitasnya di situs jejaring sosial itu memiliki banyak kegunaan.

Salah satunya sarana untuk menghapus luka hatinya setelah gagal membela timnas Inggris di Piala Dunia (PD) 2010. Ya, gara-gara didera cedera ligamen lutut, Ferdinand absen dalam ajang yang dihelat di Afrika Selatan (Afsel) pada 11 Juni-11 Juli lalu.

Lebih apesnya, Ferdinand mengalami cedera ketika sudah menginjak Afsel atau hanya sepekan sebelum kickoff even empat tahunan itu. "Tidak ada yang lebih saya cintai kala itu selain memimpin negara saya berlaga di Afsel. Hati saya pun hancur berkeping-keping ketika kehilangan kesempatan tampil di Piala Dunia," kata Ferdinand di Absolute Radio.

"Tapi, berkat Twitter, saya tetap bisa menikmati perkembangan Inggris. Saya bisa tetap berhubungan dengan rekan setim. Juga beberapa fans Inggris yang saya kenal dan berada di sana. Itulah sebabnya, saya sangat kecanduan Twitter saat ini," sambung kapten timnas Inggris tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...