Harapan Maldini Pali Usai Latihan Perdana dengan SFC

Harapan Maldini Pali Usai Latihan Perdana dengan SFC
Maldini Pali (15). Foto: dok.JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Maldini Pali akhirnya melakoni latihan perdana bersama klub barunya, Sriwijaya FC.

Mantan pemain timnas U-19 tersebut mengaku senang bisa menginjakan kaki di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Ini memang jadi latihan perdana Maldini, setelah sebelumnya sempat absen dari program latihan karena seleksi prajurit kepolisian di Surabaya, bersama dua rekannya Hendra Sandi dan Indra Permana.

Setelah gabung latihan dengan Yu Hyun Koo dan kawan-kawan, mantan winger PSM Makassar dan Bhayangkara FC inipun berharap bisa betul-betul berkostum Laskar Wong Kito ke depan. Ini lantaran Maldini, Hendra, dan Indra sampai saat ini masih berstatus seleksi di skuat jersey kuning.

"Dari manajemen memang bilang, keputusannya diambil satu minggu ke depan ini," kata Maldini, kepada Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group),  Senin (13/3).

"Saya sendiri sih merasa cocok dengan gaya bermain Sriwijaya. Karena coach Widodo, memang suka dengan gaya permaian penguasan bola. Seperti karakter saya, yang lebih enak dengan bermain penguasaan bola," tambah matan pemain Timnas U-19 tersebut.

Tetapi Madini juga tidak bisa paksakan diri. Karena semua keputusan nanti tergantung manajemen dan jajaran pelatih. "Kalau tawaran dari tim lain memang sudah ada. Beberapa klub, ada yang dari Liga 1 dan juga Liga 2," tuturnya. 

Maldini mengaku tidak masalah jika seandainya nanti harus bersaing dengan beberapa pilar winger Sriwijaya FC yang memang cukup banyak. Seperti Nur Iskandar, Hilton Moreira, TA Musafri, Slamet Budiono, Rizsky Dwi Ramadhana hingga M Ridwan.

Maldini Pali akhirnya melakoni latihan perdana bersama klub barunya, Sriwijaya FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News