Harapan Mantan Kapolri pada Tito Karnavian

Harapan Mantan Kapolri pada Tito Karnavian
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri‎ ikut angkat suara terkait status Tito Karnavian sebagai calon tunggal pemimpin korps Bhayangkara.

Bambang ‎ berharap Tito bisa memimpin ratusan ribu anggotanya dengan baik dan dicintai masyarakat.

"Harapan pasti ada, intinya supaya lebih baik. Ditunjuknya Tito oleh presiden itu sudah baik. Pasti presiden sudah mempertimbangkan segala aspek. Tentunya ekspektasi kita semua cukup tinggi dengan figur Tito Karnavian," ujar Bambang Hendarso, Sabtu (18/6).

Dia yang karib disapa BHD ini berpesan pada Tito agar mempertahankan integritas dan soliditas Polri yang sampai saat ini sudah cukup baik.

"Saya dulu bersama dia dari mulai Kadit (Kepala Direktorat) Reserse Polda Metro Jaya. Kami juga memberikan atensi khusus pada dia atas prestasinya. Semoga ke depan dia bisa mempertahankan integritas dan soliditas organisasi," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Tito kini masih menjabat sebagai Kepala BNPT. Dia adalah lulusan Akademi Kepolisian tahun 1987. Sejumlah posisi penting pernah ditempatinya, yakni Kapolda Papua hingga Kapolda Metro Jaya. (elf/JPG)


JAKARTA - Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri‎ ikut angkat suara terkait status Tito Karnavian sebagai calon tunggal pemimpin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News