Putri Gus Dur Murka Karena Pertanyaan Kemungkinan Punya Bapak Tiri

Putri Gus Dur Murka Karena Pertanyaan Kemungkinan Punya Bapak Tiri
Timeline akun Alissa Wahid. Foto: Twitter

jpnn.com - JAKARTA – Alissa Wahid tengah murka karena ulah salah satu netizen. Putri mantan Presiden Abdurahman Wahid itu tak terima saat ada pertanyaan kemungkinan dirinya memiliki ayah tiri.

Adalah akun @CelingkuhNaga yang menabuh genderang perang pada Alissa. Akun tersebut melontarkan pertanyaan pada @Bg_MarOne, Jumat (17/6) malam kemarin. Namun, pertanyaan itu membuat Alissa gemas.

"@Bg_MarOne waah..apa ada kemungkinan mbak alissa wahid bkl punya bpk tiri yang beragama kristen?? ckckck," cuit akun @CelingkuhNaga.

Akun Twitter @alissawahid dengan profil picture Gus Dur langsung merespons kicaun @CelingkuhNaga.

"Menghina saya, saya masih bisa abaikan. Menghina ibunda saya, saya ndak bisa. Ada yg bs tolong sy ketemu orang ini?," kicau Alisa beberapa saat yang lalu.

Dalam timeline akun @alissawahid, tergambar bahwa perbincangan itu dipicu dari buntut peristiwa yang terjadi di Semarang, Jawa Tengah, Kamis (16/6).

Beberapa kicauan mendiskusikan Shinta Nuriyah Wahid yang merupakan ibu Alissa dengan sejumlah tokoh umat Katolik di gereja Semarang.

Acara buka puasa bersama itu diprotes salah satu ormas yang berbasis Islam sehingga lokasi terpaksa dipindahkan. Meskipun pindah tempat acara, Shinta tetap bisa berceramah di halaman gereja sebelum pindah ke kantor kelurahan.

JAKARTA – Alissa Wahid tengah murka karena ulah salah satu netizen. Putri mantan Presiden Abdurahman Wahid itu tak terima saat ada pertanyaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News