Harapan Menpora Dito Ariotedjo untuk Atlet SOIna di SOWSG 2023

Harapan Menpora Dito Ariotedjo untuk Atlet SOIna di SOWSG 2023
Menpora Dito Ariotedjo bersama atlet SOIna untuk Special Olympics World Summer Games (SOWSG) 2023 di Gedung YPAC, Semarang, Senin (8/5). Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Dito Ariotedjo datang ke tempat Pelatnas SOIna untuk Special Olympics World Summer Games (SOWSG) 2023 di Gedung YPAC, Semarang, Senin (8/5).

Dalam kunjungannya, pria kelahiran 25 September 1990 itu bertemu Ketua Umum Special Olympics Indonesia (SOIna) Warsito Ellwein.

Menpora Dito mengapresiasi atas berjalannya pelatnas untuk atlet SOIna yang akan bertanding di Special Olympics World Summer Games (SOWSG) 2023.

Ajang tersebut rencananya akan digelar di Berlin, Jerman,17–25 Juni mendatang.

"Saya cukup senang dan bangga membuka pelatnas untuk atlet SOIna. Bagi saya atlet-atlet ini sangat luar biasa. Mereka memiliki kelebihan dan talenta khusus."

"Kemenpora akan mendukung penuh jalannya pelatnas dan keberangkatan atlet ke SOWSG 2023 yang akan digelar di Berlin, Jerman, 17-25 Juni mendatang," tambah Menpora Dito.

Menpora Dito berharap pemerintah lebih memperhatikan lagi atlet-atlet bertalenta khusus ini ke depannya.

"Saya mewakili pemerintah akan terus mendukung untuk kemajuan prestasi atlet SOINa Indonesia," pungkas suami dari Niena Kirana Riskyana itu.

Menpora Dito Ariotedjo datang ke tempat Pelatnas SOIna untuk Special Olympics World Summer Games (SOWSG) 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News