Harapan Pesaing Mercedes Agar Hujan Benar-benar Turun

Harapan Pesaing Mercedes Agar Hujan Benar-benar Turun
RILEKS: Pembalap Ferrari Sebastian Vettel (kiri) mendengarkan brifing sembari melintasi paddock Manor-Mercedes di Sirkuit Albert Park, Melbourne, kemarin (16/3). FOTO: Azrul Ananda

jpnn.com - SUASANA yang begitu sibuk merwarnai Sirkuit Albert Park, Melbourne, menjelang seri pembuka Formula 1 2016 akhir pekan ini. Kemarin (16/3), tim-tim beserta penyelenggara sudah mulai melakukan finishing touch pada garasi dan perlengkapan masing-masing. 

 

Laporan AZRUL ANANDA dan CANDRA KURNIA

-------------------------------------------------------------------------

Secara resmi, kegiatan Grand Prix Australia baru akan dimulai Kamis hari ini (17/3). Itu pun hanya di paddock saat pembalap dan petinggi tim mulai sibuk meladeni ratusan wakil media yang datang meliput dari berbagai penjuru dunia. 

Tapi Rabu (16/3) para pekerja bertebaran di mana-mana. Penyelenggara dan para sponsor menyelesaikan tenda-tenda atau perlengkapan hiburan untuk penonton, yang baru boleh datang Jumat besok (18/3) untuk menyaksikan babak latihan. 

Tim-tim mulai merakit mobil-mobil F1, supaya siap menjalani pengecekan (scruti- neering) hari ini. 

Garasi-garasi juga sudah dibuat cantik. Tidak ketinggalan, jalur pit dibersihkan, lalu ditempeli stiker-stiker baru untuk ke- butuhan pit stop. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News