JPNN.com

Harapan Prabowo Subianto untuk 10 Pimpinan MPR Baru

Jumat, 11 Oktober 2019 – 23:11 WIB Harapan Prabowo Subianto untuk 10 Pimpinan MPR Baru - JPNN.com
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menilai bahwa susunan pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) 2019-2024 adalah yang terbaik.

"Saya melihat ini susunan pimpinan MPR yang terbaik. Mudah-mudahan mereka bisa penuhi harapan rakyat," kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

Hal itu diungkap Prabowo usai menerima kehadiran pimpinan MPR, yang menyampaikan undangan resmi pelantikan presiden 20 Oktober 2019, dan berdiskusi berbagai hal, termasuk soal amendemen UUD NRI 1945.

Mereka yang hadir adalah Ketua MPR Bambang Soesatyo, Wakil Ketua Ahmad Basarah (PDIP), Ahmad Muzani (Gerindra), Syarif Hasan (Demokrat), Lestari Moerdijat (Nasdem), Arsul Sani (PPP), Jazilil Fawaid (PKB), Hidayat Nur Wahid (PKS), Zulkifli Hasan (PAN) dan Fadel Muhammad (DPD).

Prabowo juga berharap pimpinan MPR tetap harmoni. Dia menegaskan, jangan sampai ada oligarki. "Harmoni, jaga kerukunan jangan sampai jadi oligarki," tegas mantan Danjen Kopassus TNI AD itu.

Dia mengingatkan pimpinan MPR harus berlomba membela kepentingan rakyat. "Itu harapan saya," katanya.

Dia pun mengucapkan selamat bekerja kepada para pimpinan MPR. Menurut Prabowo, mereka adalah putra-putri terbaik bangsa. "Mereka adalah putra-putri terbaik bangsa, mereka mewakili dan membela rakyat," pungkas Prabowo. (boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...