Harapan untuk Bupati Karo Mendatang

Harapan untuk Bupati Karo Mendatang
Harapan untuk Bupati Karo Mendatang
MEDAN - Kriteria para bakal calon (balon) Bupati Tanah Karo pada Pilkada mendatang diharapkan harus jelas. Artinya, balon-balon harus mempersiapkan diri, baik secara kualitas maupun moral. Demikian dikatakan praktisi hukum yang juga putra daerah Tanah Karo, Dr Putra Kaban SH MH, kepada wartawan, Rabu (23/12) lalu.

Praktisi hukum yang kini berdomisili di Jakarta ini, saat dihubungi wartawan, ditanyakan pendapatnya terkait Pilkada Tanah Karo yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Menurutnya, Kabupaten Tanah Karo harus dibangun dengan ketulusan hati, serta program dan sumber daya manusia yang jelas. Bila tidak, masyarakat Karo akan tetap terbelakang.

Para balon bupati juga diingatkan agar tidak menuruti ambisi kekuasaan, tapi hendaknya betul-betul mempersiapkan diri demi kebesaran dan kejayaan Tanah Karo. Terutama dalam hal menggali potensi yang ada.

Kaban menjelaskan, ada dua potensi di Kabupaten Tanah Karo yang pernah berjaya, yakni pertanian dan pariwisata. Pemberdayaan kedua potensi ini menurutnya, harus menjadi salah satu program kepala daerah mendatang.

MEDAN - Kriteria para bakal calon (balon) Bupati Tanah Karo pada Pilkada mendatang diharapkan harus jelas. Artinya, balon-balon harus mempersiapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News