Harapkan Berkah Ilahi, PKS Bahas Strategi di Kereta Api

Harapkan Berkah Ilahi, PKS Bahas Strategi di Kereta Api
Harapkan Berkah Ilahi, PKS Bahas Strategi di Kereta Api
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan merayakan ulang tahunnya yang ke-15 pada tanggal 20 April mendatang. Kota Semarang, Jawa Tengah dipilih sebagai tempat acara perayaan hari lahir partai berlambang bulan sabit kembar itu.

Hari ini, Rabu (17/4), sejumlah elite PKS berangkat bersama para kadernya menuju Semarang dengan kereta api. Sebanyak 4 gerbong KA Argo Sindoro dipesan khusus untuk rombongan kader PKS.

Presiden PKS, Anis Matta, mengatakan bahwa selama perjalanan itu di dalam kereta akan digelar rapat untuk membahas agenda perayaan milad. "Kemudian insya Allah rapat di kereta juga adalah strategi pemenangan PKS di pemilu 2014," kata Anis di Stasiun Gambir sesaat sebelum berangkat.

Menurut Anis, rapat di dalam kereta dimaksudkan untuk mengisi waktu selama perjalanan Jakarta-Semarang yang cukup panjang. Ia juga mengharapkan hasil rapat akan mendapat berkah karena dilakukan dalam perjalanan.

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan merayakan ulang tahunnya yang ke-15 pada tanggal 20 April mendatang. Kota Semarang, Jawa Tengah dipilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News