Harden Garang, Rockets Hancurkan Grizzlies

Harden Garang, Rockets Hancurkan Grizzlies
Luke Hancock memasukkan bola ke kerajang Houston Rockets pada laga yang berlangsung di Toyota Center, Houston, Jumat (10/10) WIB. Foto: AFP

jpnn.com - HOUSTON - Houston Rockets meneruskan tren positifnya di pramusim NBA 2014/2015. Dua kali bermain, dua kali pula James Harden dkk selalu berhasil keluar lapangan dengan kepala tegak.

Terbaru, Rockets berhasil menghancurkan Memphis Grizzlies dengan skor telak 113-93 pada laga pramusim kedua yang dilangsungkan di Toyota Center, Houston, Jumat (10/10) WIB.

Harden tampil sebagai bintang kemenangan setelah menyumbangkan 21 poin, dua rebound serta empat assist. Performa gemilang Harden langsung menutupi lubang yang ditinggalkan Dwight Howward yang harus absen karena cedera lutut.

Penampilan bagus juga ditunjukkan Terrence Jones yang mampu menyumbangkan 15 poin serta lima rebound. Sementara, Tarik Black mampu membukukan double double dengan 15 poin dan sepuluh rebound.

Di sisi lain, performa para penggawa Grizzlies terlihat sangat amburadul. Jarnell Stokes yang mencetak 12 angka tampil sebagai top performer. Zach Randolph hanya bermain selama delapan menit dengan donasi dua angka. (jos/jpnn)


HOUSTON - Houston Rockets meneruskan tren positifnya di pramusim NBA 2014/2015. Dua kali bermain, dua kali pula James Harden dkk selalu berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News