Everton Kehilangan Stones Hingga Tahun Baru

Everton Kehilangan Stones Hingga Tahun Baru
Jhon Stones (kiri) menghalangi pergerakan pemain MU Robin van Persie. Foto: PAUL ELLIS / AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Cobaan berat menimpa Everton di Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Toffees itu tak akan bisa menggunakan tenaga bek andalan John Stones hingga tahun baru 2015 mendatang.

Itu terjadi setelah Stones mengalami cedera dan harus menjalani operasi engkel. Cedera itu menimpa ketika Stones membantu Everton berjuang kontra Manchester United akhir pekan lalu.

“Dia membutuhkan operasi yang akan memberikan recovery sempurna di engkel kirinya. Kami akan kehilangan dua selama 10-14 pekan ke depan,” terang pelatih Everton, Roberto Martinez di laman BBC, Jumat (10/10).

Hilangnya Stones tentu membuat Martinez pusing. Pasalnya, Martines selama ini sering mengandalkan pemain berusia 20 tahun itu. Apalagi, Everton juga tengah berada dalam performa buruk awal musim ini.

“Itu bukanlah cedera yang rumit. Tentu saja ini merupakan kekecewaan karena Anda tak akan pernah ingin kehilangan pemain. Saya yakin dia akan kembali dengan lebih kuat lagi,” tegas Martinez. (jos/jpnn)

LIVERPOOL - Cobaan berat menimpa Everton di Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Toffees itu tak akan bisa menggunakan tenaga bek andalan John


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News