Motor

Harga All New Yamaha X-Ride 125, Ada Fitur Answer Back

Harga All New Yamaha X-Ride 125, Ada Fitur Answer Back
All-new Yamaha X-Ride 125. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja merilis model anyar X-Ride 125 dengan banderol Rp 17,650,000 on the road Jakarta.

Tampil lebih stylish dengan kelengkapan fitur Answer Back System, Yamaha memastikan All-new X-Ride 125 bisa sukses memikat hati konsumen muda di perkotaan.

X-Ride 125 terbaru dirancang bergaya urban dengan pilihan warna dan grafis baru lewat perpaduan warna kontras. Meliputi Dynamic Blue (biru putih) dan Freedom White (putih oranye) yang berkarakter adventure style serta Attractive Red (merah hitam) dan Exclusive Black (hitam abu-abu) berkesan urban style.

Salah satu fitur barunya adalah Answer Back System yang berfungsi memudahkan penggunanya saat mencari motor di parkiran.

Tampilan skutik 125 cc ini sudah dilengkapi flat seat, naked handle bar dan modern head light.

”All New X-Ride 125 stylish ini cocok dan menggambarkan karakter muda mereka. Inilah yang kami perbaharui pada All New X-Ride 125 dan dilengkapi Answer Back System yang mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor masa kini,” beber Vice Executive President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti. (mg8/jpnn)


PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja merilis model anyar X-Ride 125 dengan banderol Rp 17,650,000 on the road Jakarta.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News