Motor

4 Tawaran Warna Baru Yamaha Xmax

4 Tawaran Warna Baru Yamaha Xmax
Pilihan warna baru Yamaha Xmax-matee blue. (Foto: Yamaha/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Yamaha Xmax 250 yang diperkenalkan perdana pada 2016 mendapat respon cukup baik oleh masyarakat. Untuk mempertahankan itu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sentuhan warna baru di skutik bongsor berkapasitas 250 cc tersebut.

Yamaha menyediakan empat pilihan warna yang bisa memberi tawaran baru bagi penggemarnya di tanah air, meliputi Matte Red, Matte Black, Matte Silver dan Matte Blue.

Inspirasi warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver selaras dengan konsep warna Tmax di Eropa. Terutama Matte Blue yang merupakan hero bike Tmax di Eropa. Warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan di global market. Sedangkan Matte Red warna khusus untuk pasar ASEAN, yang menggantikan warna sebelumnya yaitu Racing Yellow.

Empat warna baru Xmax 250 ini dapat dipesan melalui order online yang dibuka mulai jam 10.00 WIB hari Minggu 1 Juli 2018 di www.yamahamotoronline.co.id.

"Setelah lebaran, kami menghadirkan kejutan ini yang tentunya akan mendapatkan perhatian masyarakat. Warna-warna baru ini menjadikan tampilannya lebih segar, makin elegan dan modern," papar Hiroshi Setogawa, Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (mg8/jpnn)


PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja merilis sentuhan warna baru di skutik premium berkapasitas 250 cc dari kelaurga MAXI yakni Xmax.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News