Harga Pas Penting bagi Tora

Harga Pas Penting bagi Tora
Harga Pas Penting bagi Tora
 JAKARTA – Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Tora Sudiro menjadi aktor laris. Salah seorang personel Extravaganza di Trans TV tersebut selalu bermain film layar lebar setiap tahunnya, bahkan tidak jarang setahun sampai lebih dari satu film.

  Bagi Tora, itu adalah anugerah. Sebab, salah satu hal yang paling disuka pria berbadan bongsor tersebut ialah bermain film layar lebar. ”Saya tuh paling suka main film. Narsis nggak sih,” ucapnya.

  Ketika filmnya selesai dan diputar di bioskop, Tora mengevaluasi diri. Jika memerankan tokoh serius, bapak dua anak itu menilai kelebihan dan kekurangan aktingnya, terutama ekspresi. Tapi, karena lebih sering mendapat peran komedi, Tora mengaku lebih banyak tertawa saat melihat aksinya sendiri.

  Karena laris dan termasuk artis papan atas, Tora sering disebut-sebut sebagai aktor dengan bayaran mahal. Benarkah? ”Gimana saya tahu paling mahal? Saya aja nggak tahu artis lain berapa honornya. Menurut saya, honor bukan masalah. Yang penting harganya pas,” jelas lelaki yang pernah digosipkan menjalin kasih dengan aktris Mieke Amalia itu.

  Yang terpenting, bagi aktor yang mengawali karir sebagai model tersebut, bisa terus bermain film. Dia merasa sangat menikmati profesi sebagai aktor dan ingin terus mendapatkan peran-peran baru yang lebih menantang. ”Kalau nanti sudah tua dan nggak laku, saya masih bisa bangga karena VCD atau DVD film saya masih ada, bisa diputar lagi. Itu bakal menyenangkan banget. Dan pikiran saya sudah sejauh itu,” tuturnya. (gen/tia)

 JAKARTA – Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Tora Sudiro menjadi aktor laris. Salah seorang personel Extravaganza di Trans TV tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News