Harga Pertamax Tembus Rp11.250

Harga Pertamax Tembus Rp11.250
Harga Pertamax Tembus Rp11.250
BANDA ACEH - Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax di Banda Aceh, tembus Rp11.250 per liter. Kenaikan harga dari Rp10.800/liter ini, mulai 01 April 2012, lalu dipengaruhi melonjaknya harga minyak dunia. Meski harga pertamax naik, namun konsumen pengguna minyak jenis ini tetap membelinya.

Amatan koran ini di sejumlah SPBU penyedia pertamax, seperti Pom bensin Lambhuk, Batoh, Kampung Mulya, Ulee Lheue, dan SPBU Kampung Baru,  tetap ada konsumen yang mengisi pertamax untuk mobil dan sepeda motor.

Pengakuan beberapa petugas yang melayani di pom bensin bagian pertamax, tidak ada yang melihat khusus ke harga yang tertera di mesin minyak pengisian setempat. Begitu pula, tidak ada yang bertanya, apakah pertamax anaik atau turun.

“Kebanyakan setelah mengisi dan ditagih uangnya, baru terkejut, tetapi tetap membayar. Ada juga yang mengisi dengan patokan harga Rp200.000, tanpa menyebutkan berapa liter atau untuk kereta isi full,” kata salah satu petugas SPBU Lambhuk ini.

BANDA ACEH - Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax di Banda Aceh, tembus Rp11.250 per liter. Kenaikan harga dari Rp10.800/liter ini, mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News