Harga Tiket Persebaya vs Persela Melambung

Harga Tiket Persebaya vs Persela Melambung
Suporter Persebaya, Bonek. Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos

jpnn.com, LAMONGAN - Harga tiket Persebaya vs Persela yang akan berlangsung hari ini, siaran langsung Indosiar pukul 15.30 wib, langsung melambung.

Ya, karena duel sesama tim Jawa Timur ini tergolong super big match, yang sudah pasti memiliki gengsi tersendiri. Kemenangan seolah menjadi harga mati. Apalagi, Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya memiliki basis suporter fanatik.

Persela dengan LA Mania. Sementara Persebaya bersama Bonek Mania. Belum lagi sejarah panjang yang dimiliki kedua klub. Persela menjadi tim yang belum pernah merasakan degradasi dari kasta teratas Liga Indonesia. Sementara Persebaya sudah dua kali mencicipi gelar Liga.

Terlebih, ini menjadi pertemuan pertama usai Persebaya promosi ke Liga 1. Sejarah panjang dan rivalitas membuat laga ini spesial. Tak ayal, laga ini masuk dalam kategori Super Big Match bagi Persela musim ini.

Harga tiket otomatis melambung. Untuk kelas ekonomi harganya Rp 35 ribu, VIP Rp 60 ribu dan VVIP Rp 80 ribu.

"Ini mengacu berbagai pertimbangan. Termasuk kebutuhan operasional yang naik," kata Manajer Persela Edy Yunan Achmadi. Selain Persebaya, ada laga kontra empat tim lain yang masuk kategori Super Big Match.

Yakni Arema FC, Madura United, Persija Jakarta dan Persib Bandung. . "Ini bagus. Karena pendapatan klub kan salah satunya dari tiket," sambuang Edy.

Selain melawan lima tim tersebut, laga lain masuk dalam kategori Big Match. Harga tiket yang dipatok untuk kategori ini juga jauh lebih murah dengan selisih Rp 5 ribu. Untuk ekonomi Rp 30 ribu, VIP Rp 55 ribu dan VVIP Rp 75 ribu. Meski demikian, harga itu mengalami kenaikan Rp 5 ribu dibanding musim lalu.

Harga tiket Persebaya vs Persebaya sebagai duel Super Big Match yang sarat gengsi, langsung melambung (Siaran Langsung Indosiar pukul 15.30 Wib).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News