Hari Ini 5 Warga Jatim Sembuh dari COVID-19, Semua dari Magetan

Hari Ini 5 Warga Jatim Sembuh dari COVID-19, Semua dari Magetan
Khofifah Indar Parawansa. Foto: Humas Pemprov Jatim

jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengungkap, 22 orang di wilayahnya dinyatakan sembuh dari penyakit COVID-19.

"Data hingga pukul 16.00 WIB sore ini, lima pasien terkonfirmasi negatif COVID-19 sehingga totalnya sudah 22 orang yang sembuh," ujarnya di sela konferensi pers di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Rabu (1/4).

Kelima orang sembuh yakni seluruhnya berasal dari Kabupaten Magetan, yang dirawat di rumah sakit di Madiun. Mereka pun diperbolehkan kembali bersama keluarganya masing-masing.

Sebanyak 22 pasien positif COVID-19 yang terkonfirmasi sudah negatif itu masing-masing sebanyak 13 orang asal Surabaya, lima orang asal Magetan, tiga orang asal Kota Malang, dan seorang lainnya asal Kabupaten Blitar.

"Apresiasi setinggi-tingginya dan kami ucapkan terima kasih kepada tim medis yang sudah bersama-sama berusaha maksimal," ucap Khofifah.

Sedangkan, untuk kasus meninggal dunia karena COVID-19 di Jatim bertambah satu, asal Surabaya sehingga totalnya sembilan orang.

Orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut mengucap belasungkawa.

"Secara persentase, yang sembuh total 21 persen, kemudian meninggal dunia 8,7 persen, dan yang dirawat 69 persen," kata gubernur perempuan pertama di Jatim tersebut. (antara/jpnn)

Hingga Rabu (1/4), terdapat 22 warga Jawa Timur sembuh atau negatif dari COVID-19.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News