Hari Ini Angie dan Rosa Dikonfrontir di Sidang Nazar

Hari Ini Angie dan Rosa Dikonfrontir di Sidang Nazar
Hari Ini Angie dan Rosa Dikonfrontir di Sidang Nazar
JAKARTA - Persidangan perkara suap Wisma Atlet dengan terdakwa M Nazaruddin, hari ini  akan menghadirkan Angelina Sondakh dan Mindo Rosalina Manulang. Dua perempuan yang pernah dihadirkan pada persidangan yang sama, akan dikonfrontir tentang komunikasi via BlackBerry dan soal aliran uang dari perusahaan Nazaruddin ke DPR demi meloloskan anggaran Wisma Atlet.

"Sesuai penetapan dari majelis, maka Bu Angie dan Bu Rosa akan dikonfrontor di persidangan Pak MN (M Nazaruddin)," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi, saat dihubungi, Selasa (28/2) petang.

Diberitakan sebelummnya, keputusan untuk mengonfrontir Angie -sapaan Angelina- dengan Rosa itu diambil setelah majelis hakim bermusyawarah guna membahas permohonan dari tim advokasi M Nazaruddin. Ketua majelis yang menyidangkan perkara Nazaruddin, Dharmawati Ningsih, menyatakan bahwa Angie dan Rosa akan dikonfrontir soal komunikasi via BlackBerry Messenger (BBM).

Konfrontir itu dianggap perlu karena Angie saat bersaksi pada persidangan Nazaruddin, Rabu (15/2) lalu membantah isi BAP terkait komunikasinya melalui BBM dengan Rosa. Angie juga membantah pernah menerima uang dari Nazar.

JAKARTA - Persidangan perkara suap Wisma Atlet dengan terdakwa M Nazaruddin, hari ini  akan menghadirkan Angelina Sondakh dan Mindo Rosalina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News