Hari Ini, Cech Tes Medis di Arsenal

Hari Ini, Cech Tes Medis di Arsenal
afp

jpnn.com - LONDON- Petr Cech tinggal selangkah lagi bergabung dengan Arsenal. Kiper Chelsea itu bakal menjalani tes medis di Arsenal, Jumat (26/6) hari ini. Sebelumnya, Cech dijadwalkan tes medis pekan mendatang.

Namun, Arsenal ternyata mempercepat tes medis itu menjadi hari ini. Laman Sky Sport, Jumat (26/6) menulis, Arsenal dan Chelsea sudah sepakat dengan harga transfer kiper 33 tahun itu.

Arsenal harus menebus kiper timnas Republik Ceko tersebut dengan harga 10,9 juta Poundsterling atau sekitar Rp 207 miliar (Poundsterling= Rp 19.000). Arsenal sebelumnya juga sudah mencapai kesepakatan personal dengan Cech.

Cech memang sudah lama meminta hengkang dari Stamford Bridge. Keinginan itu tak lepas dari peran Cech yang hanya menjadi pelapis Thibaut Courtois. Padahal, sebelum Courtois gabung, Cech merupakan andalan Chelsea sejak 2004 silam. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Petr Cech tinggal selangkah lagi bergabung dengan Arsenal. Kiper Chelsea itu bakal menjalani tes medis di Arsenal, Jumat (26/6) hari ini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News