Hari Ini Empat Nama Jalani Sesi Prakonvensi

Hari Ini Empat Nama Jalani Sesi Prakonvensi
Hari Ini Empat Nama Jalani Sesi Prakonvensi

jpnn.com - JAKARTA - Komite Konvensi Partai Demokrat (PD) hari ini (27/8) kembali menggelar sesi prakonvensi di Wisma Kodel, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Sesi ini berupa perkenalan dan pendalaman dengan para calon peserta konvensi penjaringan calon presiden PD.

Rencananya sesi prakonvensi yang dimulai pukul 10.00 WIB ini akan diikuti oleh empat calon peserta konvensi. "Anies Baswedan, Jenderal TNI (Pur) Endriartono Sutarto, Hayono Isman, dan Irman Gusman," kata Juru Bicara Komite Konvensi PD Rully Charis kepada wartawan, Selasa (27/8).

Ditambahkan Rully, nama-nama calon peserta konvensi lainnya akan dijadwalkan besok. Komite, lanjut dia, juga merencanakan memperpanjang proses prakonvensi.

Sebelumnya, komite  menjadwalkan sesi prakonvensi selama dua hari, yakni hari Selasa (27/8) dan Rabu (28/8). "Komite merencanakan jika diperlukan, waktu perkenalan dan pendalaman dapat diperpanjang hingga hari Kamis," kata Rully.

Ia menjelaskan, kalaupun sesi prakonvensi diperpanjang maka hal itu tidak akan mempengaruhi jadwal pengumuman peserta konvensi. "Pengumuman dan penetapan peserta konvensi tetap dilaksanakan tanggal 30 Agustus mendatang," katanya.

Saat ini, baru satu peserta konvensi yang mengikuti sesi prakonvensi, yaitu Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal. Dino menjalani sesi prakonvensi hari Sabtu (24/8) lalu. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Komite Konvensi Partai Demokrat (PD) hari ini (27/8) kembali menggelar sesi prakonvensi di Wisma Kodel, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News