Hari Ini Golkar Putuskan Status Bupati Talaud

Hari Ini Golkar Putuskan Status Bupati Talaud
Hari Ini Golkar Putuskan Status Bupati Talaud
JAKARTA - Nasib Bupati Talaud, Sulawesi Utara, Elly Lasut, di jajaran pengurus Partai Golkar akan segera ditentukan oleh DPP Golkar. Hari ini, (20/7), DPP Golkar akan menggelar pertemuan untuk menentukan status Elly Lasut, apakah akan dipertahakan atau justru dinonaktifkan dari kepengurusan Golkar Sulut.

DPP Golkar juga akan memutuskan dukungan atas pencalonan Elly yang maju dalam Pilkada Gubernur Sulut pada 3 Agustus mendatang, sebab Elly justru diusung oleh sejumlah partai lain. "Esok (hari ini) kita bahas di DPP. Nanti keputusannya seperti apa, kita lihat saja," kata Wakil Sekjen DPP PG, Syamsul Bachri kepada JPNN, Senin (19/7) malam.

Ditanya tentang usulan DPD PG Sulut untuk menonaktifkan Elly, lagi-lagi Syamsul menegaskan, keputusan soal itu akan ditentukan dalam rapat DPP. "Walaupun ada rekomendasi DPD untuk menonaktifkan saudara Elly, tapi keputusan akhirnya ada di rapat DPP," tegasnya.

Seperti diketahui, Elly terjerat kasus penyimpangan dana APBD Talaud dan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Tinggi Sulut pada akhir Februari 2010 lalu. Pada April lalu, Presiden SBY menerbitkan Surat Izin Pemeriksaan atas nama Elly.

JAKARTA - Nasib Bupati Talaud, Sulawesi Utara, Elly Lasut, di jajaran pengurus Partai Golkar akan segera ditentukan oleh DPP Golkar. Hari ini, (20/7),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News