Hari Ini Jakarta Penuh Aksi

Hari Ini Jakarta Penuh Aksi
Hari Ini Jakarta Penuh Aksi
JAKARTA - Hari ini, Rabu (28/10) Jakarta akan diwarnai dengan berbgai aksi massa. Tercatat, sedikitnya ada enam aksi unjuk rasa yang bakal di gelar. Satu mimbar bebas, dan aksi sebar seribu bunga yang akan dilanjutkan dengan long march. Berdasarkan informasi yang dihimpun dar TMC Polda Metro Jaya, aksi unjuk rasa akan digelar sepanjang hari ini, di sejumlah titik.

Diantaranya, di kantor Kedutaan Besar Malaysia, Bundaran Hotel Indonesia, Depan Istana Negara, di Jl. Diponegoro, dan Balaikota Jakarta. Aksi long march akan diawali dari Bundaran Hotel Indonesia. Sedangkan aksi mimbar bebas akan digelar di depan bekas kantor walikota Jakarta Barat, di Jl. S Parman. Sementara long march dengan thema aksi seribu bunga akan digelar pada pukul 19.00 WIB, dari gereja Kristen Bersinar, dengan rute jalan Kelapa Puan- TL Kelapa Gading - Taman Jogging Kelapa Gading Jakarta Utara. (aj/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Sekretariat Bikin DPR Boros

JAKARTA - Hari ini, Rabu (28/10) Jakarta akan diwarnai dengan berbgai aksi massa. Tercatat, sedikitnya ada enam aksi unjuk rasa yang bakal di gelar.


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News