Hari Ini Menteri Asman Kerja Tanpa Menggunakan Mobil Dinas

Hari Ini Menteri Asman Kerja Tanpa Menggunakan Mobil Dinas
Menpan RB Asman Abnur. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur hari ini, Selasa (14/8) masih melaksanakan tugasnya sebagai pembantu presiden. Namun, yang berbeda adalah Menteri Asman tidak menggunakan mobil dinasnya.

Mobil RI 44 yang biasa mengantar Menteri Asman dalam menjalankan tugasnya tetap terparkir di lobi Kantor KemenPAN-RB. Demikian juga mobil patwal yang biasanya mengikutinya tetap berada di dekat mobil RI 44.

Kepala Bagian Komunikasi Informasi Publik KemenPAN-RB, Suwardi, mengungkapkan, Menteri Asman masih melaksanakan tugasnya seperti biasa, namun tanpa menggunakan mobil dinas.

“Tadi pagi bapak masih ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Kemudian lanjut ke Setneg untuk konsultasi tentang pengunduran diri beliau,” terang Suwardi kepada JPNN, Selasa (14/8).

Walaupun masih bertugas, lanjut Suwardi, Menteri Asman sejak pagi sampai sore ini tidak datang ke kantor. Biasanya sebelum bertugas, Menteri Asman ke kantor dulu kemudian lanjut bertugas.

“Bapak enggak pakai mobilnya sih hari ini. Terakhir pakainya hari Senin (13/8)," tandasnya.(esy/jpnn)


Mobil RI 44 yang biasa mengantar Menteri Asman dalam menjalankan tugasnya tetap terparkir di lobi Kantor KemenPAN-RB. Demikian juga mobil patwal.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News