Hari Ini, Pengacara Kembali Besuk Djoko

Hari Ini, Pengacara Kembali Besuk Djoko
Hari Ini, Pengacara Kembali Besuk Djoko
JAKARTA - Tim pengacara Djoko Susilo menyatakan akan kembali mendatangi Rutan Negara Kelas I Jakarta Timur, Cabang KPK di Pomdam Jaya, Guntur pada Selasa (4/12) besok untuk membesuk jenderal bintang dua tersebut. Hal itu diungkapkan oleh salah satu pengacara Djoko, Tommy Sihotang sebelum mengantarkan kliennya ke Rutan Guntur, Senin malam.

Ini pertama kalinya Djoko ditahan KPK setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi di proyek pengadaan driving simulator SIM kendaraan roda dua dan roda empat di Korlantas Polri tahun anggaran 2011.

"Ditahankan 20 hari ke depan. Alasan penahanannya formal, diperlukan untuk memperlancar penyidikan. Besok (hari ini) kita akan besuk," ujar Tommy di gedung KPK, Senin (3/12).

Saat diboyong ke Rutan Guntur, wajah Djoko memang tanpa ekspresi berlebihan. Ia tetap berusaha tenang dan menjawab pertanyaan awak media. Saat ditanya apakah, kliennya itu memang telah siap lahir batin menjalani penahanan, Tommy justru berkilah. "Kambing aja ditanya siap ditahan pasti enggak mau. Gimana orang," pungkas Tommy.

JAKARTA - Tim pengacara Djoko Susilo menyatakan akan kembali mendatangi Rutan Negara Kelas I Jakarta Timur, Cabang KPK di Pomdam Jaya, Guntur pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News