Hari Ini Prabowo Bakal Bertemu SBY Lagi

Hari Ini Prabowo Bakal Bertemu SBY Lagi
Susilo Bambang Yudhoyono dan Prabowo Subianto bertemu di Kawasan Mega Kuningan Jakarta, Selasa (24/7/18). FOTO: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto berencana menemui Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ketua umum Partai Gerindra itu akan mendatangi SBY di rumahnya, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12).

Kordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno (BPN Prabowo - Sandi) Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, pertemuan itu akan membahas strategi kampanye pemilihan presiden (pilpres) ke depan. Selain itu, pertemuan Prabowo dan SBU juga akan melakukan evaluasi juga terkait kampanye selama tiga bulan ke belakang.

"Kalau dua jenderal ketemu banyak yang dibicarakan. Beliau akan bicara strategi kampanye, kemudian berbicara kebangsaan kekinian, kemudiaan evaluasi masa kampanye," ujar Dahnil di Jakarta Selatan, Kamis (21/12).

Mantan ketua umum Pemuda Muhammadiyah itu menuturkan, SBY di mata Prabowo merupakan sosok senior dalam politik. Karena itu, kata Dahnil, banyak ilmu yang bisa diserap Prabowo dari SBY.

"Prabowo yang lebih junior di politik akan banyak mendengar saran SBY," imbuhnya.

Apakah pertemuan itu juga untuk membahas kontribusi PD yang masih rendah dalam upaya memenangkan Prabowo - Sandi? Dahnil langsung menepisnya.

"Itu kan perasaan media saja. Pak SBY selalu bergerak, Mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono, red) juga, teman-teman di Demokrat juga," pungkas Dahnil.(sat/JPC)

 


Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto berencana menemui Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk membahas strategi dan evaluasi.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News