Hari Ini, Prabowo Subianto Mendarat di Indonesia, Besok?

Hari Ini, Prabowo Subianto Mendarat di Indonesia, Besok?
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan tiba di Indonesia, Rabu (26/6) malam, setelah lima hari berada di Jerman.

"Hari ini kembali dari Jerman," ungkap juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, di media center BPN, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan.

Prabowo bertolak ke Jerman pada Kamis (20/6) pekan lalu. Dia didampingi ajudan dan asistennya menumpangi pesawat komersial. Konon kepergiannya ke Jerman untuk urusan bisnis, sekaligus berobat.

Dahnil melanjutkan, setelah tiba di Tanah Air, keesokan harinya Prabowo akan menyaksikan sidang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) di kediamannya, Kertanegara.

BACA JUGA: Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2019: Hak Hakim MK Baca Dissenting Opinion atau Tidak

Di MK, Prabowo-Sandi sudah diwakili tim kuasa hukum yang dipimpin Bambang Widjojanto.

Prabowo akan nobar di kediamannya, Jl. Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. "Nanti Pak Prabowo insyaallah kalau tidak ada halangan akan di K4, Bang Sandi juga berencana di situ dengan para tokoh partai politik," beber Dahnil.

Sebelumnya, Jubir BPN lainnya, Andre Rosiade mengungkapkan alasan Prabowo-Sandi tidak hadir di MK saat putusan dibacakan besok yakni agar tak menarik massa untuk datang ke sekitar Gedung MK.

Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Prabowo Subianto dijadwalkan kembali dari Jerman hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News