Hari Ini, Rahmat Dilantik jadi Walikota Bekasi

Ical dan Idrus Dijadwalkan Hadir

Hari Ini, Rahmat Dilantik jadi Walikota Bekasi
Hari Ini, Rahmat Dilantik jadi Walikota Bekasi
BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bekasi Rahmat Effendi dijadwalkan, Kamis (3/5) hari ini akan dilantik menjadi Walikota Bekasi di Gedung DPRD Kota Bekasi. Pelantikan akan dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

Dalam rilis yang diterima JPNN disebutkan, selain akan dihadiri oleh seluruh jajaran Muspida dan anggota DPRD Kota Bekasi, Ketua Umum DPP Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) dan Sekjen Golkar, Idrus Marham juga direncanakan akan hadir.

”Insya Allah, saya bisa menjalankan amanat yang diberikan ini. Dan saya akan melakukan yang terbaik untuk warga Kota Bekasi. Dengan kerjasama yang baik dari seluruh elemen masyarakat, pasti kita mampu membangun Kota Bekasi lebih baik dari sebelumnya,” ujar Rahmat Effendi saat ditanya kesiapan dirinya menjadi Walikota Bekasi, Rabu (2/5).

Pelantikan Rahmat Effendi sebagai Walikota Bekasi ini dilakukan setelah Walikota sebelumnya, Mochtar Mohammad dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman penjara selama 6 tahun oleh Mahkamah Agung.  Sebelumnya, Mochtar divonis bebas di Pengadilan Negeri Tipikor Bandung, Jawa Barat. Mochtar juga diberhentikan sementara sebagai Walikota Bekasi berdasarkan SK Mendagri Nomor: 131.32.329 tahun 2012 tanggal 5 April 2012.

BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bekasi Rahmat Effendi dijadwalkan, Kamis (3/5) hari ini akan dilantik menjadi Walikota Bekasi di Gedung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News