Hari Ini Ratusan Honorer Geruduk Kantor KemenPAN-RB

Hari Ini Ratusan Honorer Geruduk Kantor KemenPAN-RB
Hari Ini Ratusan Honorer Geruduk Kantor KemenPAN-RB

jpnn.com - SUBANG – Sekitar 500 orang tenaga honorer K-2 yang tidak lolos dalam seleksi CPNS akan mendatangi kantor Kementerian Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) di Jakarta.

Sebelum melakukan aksi unjuk rasa damai, mereka menggelar doa bersama di Masjid Agung Subang, hari ini.

Keberangkatan para tenaga honorer ini akan dipusatkan di Kecamatan Pamanukan menggunakan tiga unit bis.

Koordinator aksi, Wardani mengatakan, sebelum berangkat, pihaknya akan melakukan penjemputan terhadap para tenaga honorer di wilayah Subang selatan dan tengah.

”Kita berangkat dari Pamanukan menuju Jakarta. Sebelum berangkat kita akan menggelar doa bersama. Berharap segala sesuatu bisa berjalan baik,” ungkap Wardani.

Ditegaskan Wardani, keberangkatan dirinya berserta ratusan tenaga honorer lainnya untuk menuntut keadilan terkait seleksi CPNS yang dilakukan pemerintah.

“Kami menilai pengumuman hasil tes CPNS K-2 sarat kecurangan. Keadilan ini yang kita perjuangkan saat ini demi ratusan tenaga honorer yang sudah puluhan tahun mengabdi kepada bangsa dan negara, tetapi tidak diperhatikan sama sekali, malah terkesan mendahulukan mereka yang diduga sebagai sukwan bodong,” tegasnya.

Pihaknya berharap, melalui aksi yang akan dilakukan ratusan tenaga honorer, pemerintah meninjau kembali hasil seleksi tes CPNS K-2 yang diumumkan beberapa waktu lalu. (bds/din)


SUBANG – Sekitar 500 orang tenaga honorer K-2 yang tidak lolos dalam seleksi CPNS akan mendatangi kantor Kementerian Aparatur Kementerian Pendayagunaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News