JPNN.com

Hari Jadi Ke-16, OPPO Perkuat Pengembangan Teknologi untuk Industri Masa Depan

Kamis, 17 September 2020 – 16:02 WIB
Hari Jadi Ke-16, OPPO Perkuat Pengembangan Teknologi untuk Industri Masa Depan - JPNN.com
Hari jadi OPPO Ke-16. Foto : Dok OPPO

jpnn.com - Produsen ponsel asal Tiongkok OPPO hari ini memperingati ulang tahun yang ke-16, di mana pada kesempatan ini OPPO menyatakan akan terus berupaya mengembangkan pertumbuhan secara global.

Chief Executive Officer OPPO Tony Chen mengatakan hal tersebut dilakukan dengan menawaran produk dan layanan teknologi berkualitas yang dirancang secara estetis kepada mitra dan pengguna untuk mengembangkan industri di masa depan.

“Kami sangat bersemangat dalam mencapai tonggak peringatan hari jadi ini. Saya juga sangat berterima kasih kepada mereka-mereka yang telah bergabung dengan OPPO dan berkolaborasi sepanjang perjalanan kami selama 16 tahun terakhir," kata Chen dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (16/9).

Chen juga menjabarkan beberapa pencapaian OPPO selama beberapa tahun terakhir, yang di antaranya membuat serangkaian terobosan teknologi baru, mulai dari 5G, kecerdasan buatan, teknologi pencitraan serta VOOC Flash Charging.

"Kami dengan cepat mengaplikasikan pencapaian terbaru dalam teknologi ini kepada konsumen," tambahnya.

Lebih lanjut Chen mengungkapkan, pada Agustus kemarin, OPPO juga telah merilis teknologi hybrid zoom terbaru yang mendorong standar kualitas perbesaran gambar ke level yang lebih tinggi.

Selain itu, OPPO juga berhasil menerapkan jaringan 5G Standalone (SA) pertama di Inggris dan menyediakan layanan 5G SA network slicing services pertama di Eropa.

"Saat ini, OPPO telah bekerja sama dengan lebih dari 50 operator global, dan terus membantu untuk mempercepat komersialisasi 5G dalam skala besar di seluruh dunia," jelas Chen.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil