Hari Kartini, Hanura Serahkan DCS

Hari Kartini, Hanura Serahkan DCS
Hari Kartini, Hanura Serahkan DCS
JAKARTA - Partai Hanura telah menyelesaikan proses daftar calon sementara (DCS) anggota legislatif. Rencananya mereka akan menyerahkannya besok (21/4) yang bertepatan dengan peringatan Hari Kartini ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)

"Setelah melalui tahapan seleksi yang ketat dan sangat melelahkan akhirnya pada hari Minggu 21 April 2013 di mana bertepatan dengan hari Kartini dan sesuai rencana Partai Hanura," ujar Ketua DPP Partai Hanura Saleh Husin dalam pesan singkat, Sabtu (20/4).

Saleh menerangkan, partainya akan menyerahkan daftar nama 560 calon anggota DPR ke KPU untuk menjadi DCS. Penyerahan DCS tersebut dilakukan oleh Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dengan didampingi oleh seluruh pengurus partai.

Saleh tak mengungkap bagaimana komposisi caleg Partai Hanura. Itu akan dijelaskan pada saat penyerahan DCS besok. Meski begitu menurutnya, tak mudah untuk memilih 560 calon tersebut.

JAKARTA - Partai Hanura telah menyelesaikan proses daftar calon sementara (DCS) anggota legislatif. Rencananya mereka akan menyerahkannya besok (21/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News