Hari Pertama Sepi Pendaftar

Hari Pertama Sepi Pendaftar
ILUSTRASI. FOTO: Dok.JPNN.com

jpnn.com - WEDA – Pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pulau Morotai dan Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) berlangsung, Rabu (21/9). Namun, di kantor KPU, baik di Halteng maupun Morotai masih sepi pendaftar.

“Belum ada paslon yang mendaftar. Baru surat pemberitahuan dari masing-masing paslon yang dimasukan ke KPU,” kata Ketua KPU Halteng Hairudin Amir di ruang kerjanya, kemarin (21/9).

Dia mengatakan, saat ini ada tiga paslon yang akan mendaftar. Mereka adalah Edi Langkara dan Abd. Rahim Odeyani (Elang-Rahim), Hj. Muttiara T. Yasin-Kabir Hi. Kahar (Muttiara-Kabir) dan paslon dari jalur perseorangan Hj. Ratna Hi. Muslim dan Yusuf Idris (Ratna-Yusuf).

“Sesuai pemberitahuan paslon, paket Muttiara-Kabir akan mendaftarkan pertama di KPU Halteng pada Kamis (22/9), Elang-Rahim pada Jumat (23/9). Sementara paket dari jalur perseorangan belum tahu,” ujarnya seperti dilansir Malut Post (JPNN Group).

Sementara di Pulau Morotai sendiri, baru dua paslon bupati dan wakil bupati yang menyatakan mendaftar, Kamis (22/9) hari ini. Yakni paslon Beni Laos-Asrun Padoma (Balap) dan Ali Sangadji-Yulce Makasirat.(JPG/fri/jpnn)


WEDA – Pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pulau Morotai dan Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) berlangsung, Rabu (21/9).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News