Hari Terbaik dalam Hidup Chester Bennington

Hari Terbaik dalam Hidup Chester Bennington
Carpool karaoke edisi Linkin Park. Foto: Facebook

jpnn.com - Episode Carpool Karaoke yang memamerkan duet Linkin Park dengan aktor dan komedian Ken Jeong dirilis, Jumat (13/10). Video itu dibuat pada 14 Juli, hanya enam hari sebelum front man band tersebut, Chester Bennington, mengakhiri hidup dengan bunuh diri.

Klip berdurasi 24 menit itu ditayangkan di Facebook resmi Linkin Park dan Apple Music setelah mendapatkan restu keluarga mendiang.

Fans pasti dibuat terharu melihatnya. Sang idola yang berada di belakang kemudi tampak banyak tersenyum, tertawa terbahak, dan berkali-kali bercanda.

Tidak ada yang membayangkan dalam waktu dekat dia meninggal. Bennington juga berbicara tentang anak-anaknya, bahkan menari bersama Jeong.

Ceritanya, Jeong ingin bergabung dengan grup rock yang mulai terbentuk pada 1996 tersebut. Dia sudah membuat nama yang pas untuk kolaborasi mereka.

Anggota Linkin Park lainnya, Mike Shinoda dan Joe Hahn, yang duduk di kursi belakang meresponsnya dengan hangat. ’’LinKen Park, bagaimana?’’ kata Jeong.

Bennington kemudian mengajari Jeong keahliannya dalam screamnging alias scream singing, berteriak yang dinyanyikan.

Melihat Jeong mampu menirukannya dalam waktu cepat, Bennington senang. ’’Ini rasanya hari terbaik dalam hidupku,’’ ujarnya.

Saksikan video Chester Bennington dan personel Linkin Park melakukan carpool karaoke dengan komedian Ken Jeong

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News