Harimau Malaya Jaga Mental

Harimau Malaya Jaga Mental
Timnas Malaysia, Foto: Dok.JPPhoto
KUALA LUMPUR - First leg final Piala AFF 2010 semakin dekat. Laga itu bakal digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu malam (26/12). Meski begitu, tuan rumah Malaysia terkesan santai menyambut laga tersebut. Tidak ada persiapan khusus yang dilakoni tim besutan pelatih Krishnasamy Rajagopal itu.

Bahkan, Rabu malam lalu (22/12) Mohammad Safiq Rahim dkk masih melakoni pertandingan uji coba. Mereka ditantang klub Liga Primer Malaysia, Felda United FC, di Lapangan Kelana Jaya, Shah Alam, Selangor. Hasilnya, skuad Harimau Malaya - julukan timnas Malaysia- menang 2-0 lewat gol yang dicetak Mohammad Ashaari Shamsuddin pada menit ke-55 dan Mohammad Safee Mohammad Sali (89").

Usai turun dalam laga uji coba, para penggawa Malaysia langsung berlatih kemarin pagi. Namun, porsinya ringan. Mereka hanya berlatih di gym yang ada di kompleks Kantor Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM). Lapangan Kelana Jaya berada di belakang Kantor FAM. Ada dua jenis lapangan di sana, yaitu lapangan sintetis dan rumput.

"Uji coba tadi malam (Rabu malam, Red) lebih kami tekankan untuk memberikan atmosfer pertandingan kepada para pemain cadangan kami," kata Rajagopal kepada Jawa Pos kemarin.

KUALA LUMPUR - First leg final Piala AFF 2010 semakin dekat. Laga itu bakal digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu malam (26/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News