Jauh-jauh dari NTB Tak Dapat Tiket

Jauh-jauh dari NTB Tak Dapat Tiket
Pria berbaju merah yang membagi-bagikan kupon diamankan polisi. Foto: sto/JPNN
JAKARTA -- Beberapa pendukung timnas yang mengantri tiket pertandingan kategori II di Gelora Bung Karno (GBK) masih kesal dengan ulah seorang pria yang membagi-bagikan kupon. Hamsin, warga asal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) mengatakan, ia dan ratusan orang lainnya melihat kupon dibagikan kepada orang yang antri paling belakang.

“Kami sudah antri sejak subuh tak dapat malah kuponnya dibagikan. Bahkan sempat dihambur dan diperebutkan banyak orang di belakang,” katanya, Jumat (24/12). Ia mengaku telah tiga hari di Jakarta dari kampung halamannya hanya untuk menanti penjualan tiket hari itu.

“Kenapa kuponnya bisa bocor ke sembarangan orang seperti itu. Saya yakin oknum berkaus merah yang membagikan kupon, itu panitia soalnya sebelum itu ia memakai seragam panitia,” ujarnya.

Maya, warga Jakarta yang ikut antri juga kesal. Ia datang dan masuk antrian sejak jam 6 pagi tak mendapatkan tiket. “Gimana nggak kesal, saya sudah di urutan lima antrian terdepan nggak dapat dan tiket sudah habis kata panitia. Tahu-tahu ada yang bagi-bagi kupon di belakang,” keluhnya.(sto/jpnn)

JAKARTA -- Beberapa pendukung timnas yang mengantri tiket pertandingan kategori II di Gelora Bung Karno (GBK) masih kesal dengan ulah seorang pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News