JPNN.com

Harley-Davidson Beri Diskon Besar-besaran!

Kamis, 11 Februari 2016 – 09:38 WIB
Harley-Davidson Beri Diskon Besar-besaran! - JPNN.com
Suasana diskon asesoris Harley-Davidson di Mabua. Foto : Dok Jawa Pos

Setelah resmi tidak memperpanjang keagenan Harley-Davidson di Indonesia per 31 Desember 2015 silam, PT Mabua Motor Indonesia (MMI) hanya akan menjadi agen purnajual (workshop agency) Harley-Davidson hingga 30 Juni 2016. Supaya stok barangnya cepat habis, Mabua memberikan potongan harga alias diskon besar-besaran. 

"Kami sengaja memberikan diskon besaran-besaran untuk menghabiskan stok. Sekitar 30-70 persen untuk aksesori dan suku cadang. Kami berharap hingga 30 Juni nanti semuanya sudah habis," ujar Presiden Direktur MMI Djonnie Rahmat kemarin (10/2).

Setelah tidak lagi menjadi agen resmi Harley-Davidson di Indonesia, pihaknya belum menentukan bisnis yang akan dilakukan selanjutnya. Sebab, hingga 30 Juni, Mabua hanya menjadi agen purnajual Harley-Davidson. "Pihak Harley akan mencari perusahaan lain yang mau menjadi agen di Indonesia," katanya.

Dia yakin Mabua akan menemukan bisnis lain yang lebih menguntungkan daripada menjual motor Harley-Davidson. Karena itu, Mabua berusaha tidak melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 500 karyawan. "Yang kontrak memang tidak kami perpanjang. Tapi, yang karyawan tetap kami pertahankan sesuai kebutuhan," tandasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
panji