Haru, Jokowi Tonton Penutupan Asian Games 2018 di Lombok

Haru, Jokowi Tonton Penutupan Asian Games 2018 di Lombok
Panitia mendatangkan sejumlah artis papan atas Asia seperti Super Junior dari Korea, untuk mengguncang penutupan Asian Games 2018. Foto: Arief Bagus/AFP

jpnn.com, LOMBOK - Presiden Jokowi memilih menonton penutupan Asian Games 2018 bersama warga di pengungsian Gempa Lombok, Minggu (2/9).

Tak seperti saat pembukaan, ketika Jokowi mengambil alih membuka pesta olahraga ke-18 Asia, kini bakal calon presiden di Pilpres 2019 itu memberikan kuasa memberikan sambutan terakhir Asian Games 2018 kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Sementara Jokowi menyaksikan penutupan Asian Games 2018 dengan layar lebar siaran televisi.

"Dari Lombok, bersama masyarakat yang sebagian sedang dalam pengungsian pasca gempa bumi, saya menonton kemeriahan acara penutupan Asian Games 2018 di Jakarta lewat layar lebar siaran televisi," tulis Jokowi di Instagram, pada akun jokowi.

"Saya sungguh-sungguh dipenuhi perasaan bangga dan haru bahwa Indonesia telah menampilkan wajahnya sebagai bangsa yang besar dan maju, yang mampu menjadi tuan rumah perhelatan besar olahraga dunia Asian Games," imbuh jokowi. (adk/jpnn)


Jokowi menyaksikan penutupan Asian Games 2018 dengan layar lebar siaran televisi bersama warga di pengungsian Gempa Lombok.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News